Direktorat Jenderal Penyelenggaraan POS dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2017 yang berlangsung mulai bulan Februari – April 2017. Kegiatan lomba ini mengambil tema “Kegelisahanku saat menjadi penasihat Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB)”

Kegiatan menulis surat ini ditujukan untuk remaja berusia maksimal 15 tahun tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis surat remaja Indonesia dan memasyarakatkan layanan jasa pos. Disamping itu lomba ini sebagai ajang kompetisi dalam meningkatkan kreatifitas dan kompetensi drii generasi muda Indonesia.

Hasil lomba akan ditetapkan 3 surat terbaik sebagai pemenang. Pemenang terbaik pertama akan dikirimkan kepada International Bureau UPU untuk diikutsertakan dalam International Letter – Writing Competition for Young People 2017.

Siswa-siswi SMA/SMK di Kabupaten Karangasem yang memiliki hobi menulis, atau yang ingin berpartisipasi pada lomba tersebut dapat menghubungi :

 

Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Jln. Medan Merdeka Barat No. 17 Jakarta 10110, Telp 021-3835915 Fax : 021-3832870 atau
mengunjungi web  : www.kominfo.go.id

 

Download “surat_kominfo.pdf” surat_kominfo.pdf – Downloaded 51 times – 385 KB